Selasa, 02 Desember 2008

pegel kakiku...

aku tidak menikmati jakarta ternyata...
tidak senikmat gunung biru yang terlihat indah dari ketinggian

tidak pula seredup bayang matahari sore
yang diam-diam pergi ke horison malam

ketika masuk ke Hotel millenium..
bola-bola merah kuning membentuk pohon natal

seakan mengingatkanku bahwa natal hampir tiba...
tiba2 ingat berita CNBN, no christmas in US..
no shopping...
beberapa lingkaran natal yang terpasang di tangga
gemerlapnya, justru seakan menyentuhku
seberapa sederhana aku menghadapi natal ini
natal bukan gemerlap, tapi kesederhanaan...

tadi pagi maem..
bingung mau milih apa.. akhirnya milih sup miso dan nigiri...

beberapa buah kayaknya udah mensugesti bahwa itu maeman sehat

o'ooo... kadang kita emang harus bicara ke badan kita kok ya..
aku kadang-kadang bilang.. mmm yang sehat ya.. mau banyak kerjaan
mmmm... jangan sedih ya... emang dia sukanya bikin nangis kok..
mmmm... happy dong... karena itu ungkapan syukur..

terus setelah merasa kuat... mulailah jalan ke BI

wahhh untuk rimbunnya pohon membuat aku lupa
akan kaki yang pegel akibat high heels...
habis dari BI meluncur ke BKPM...
panasss banget...
apalagi mereka nggak asikk...
halah sebel juga..
dan akhirnya maem siang nyebrang jembatan penyebrangan
kakiku nut-nutan.. payah.. di Jogja dimana2 deket
tapi ya sudahlah demi Ekadonya Hoka bento.. hehee

dan hari ini kututup dengan wawancara
dengan chairmannya internasional business chamber...
ruang dia yang sejuk bikin ngantuk aku...

sekarang saatnya selonjor..
pegal kakiku malam ini
menyeruput secangkir coklat hangat
sambil mengenang hangatnya Jogja...
ternyata aku tidak menikmati Jakarta... (hanya karena kakiku pegal hehehe)

1 komentar:

langitjiwa mengatakan...

sebentar lagi natal.
Ibu,aku pulang.hehe..