Sabtu, 20 Desember 2008

Kenthir ternyata menurun

tadi siang sampai sore aku menghabiskan waktu dengan Eki (the most innocent man di sekolahnya... karena konyol pol tapi nggak pernah cheating, nggak pernah neko-neko) berjalan di Galeria. ini dialogku dengan dia

Aku: Ki... muter bentar ya... aku ada vocer 50ribu nih, sayang kalo nggak digunain
Eki: Yo...

lalu aku mengajak liat ada baju polkadot lucu

Aku: Ki... apik rak?
Eki: Ibu.... liat judul baju itu... chicgirl... so are you girl?... ibu Chic apa dong?
Aku: Aku???? yo chicken to ya.....
(aseemmmm *mrengut mode on*)

kemudian mampir ada kaos ungu dengan daleman tanktop.. lucu, lehernya draperi
Aku: Ini aja yo Ki?
Eki: Ibu.... ndak fit... itu mbleweh... boleh beli asal Ibu pake Kozui dulu...
(asemmmm meneh)

jalan lagi...
Aku: Ini aja kalo gitu... simple modelnya
Eki: Ibu...... kok tidak belajar dari pengalaman. Ini judulnya apa? teen kan?? tau nggak bu teen itu berapa?
Aku: berapa? (kupikir masalah harga...)
Eki: Teen itu between fourteen and nineteen bu...... how old are you?????

walah....... asem asem... kenthir kok menurun.. kupikir ada perbaikan keturunan... bul dia sama kenthirnya dengan aku

6 komentar:

JudithNatalia mengatakan...

Kebayang kalo dua atau 3 org kenthir berkumpul,pasti akan sangat ceria dunia ini kikikik!Yuk kenthiiir!

iman brotoseno mengatakan...

saya pikir yang kenthir cuma anggota srimulat he he

astrid savitri mengatakan...

Lha, besok2 lagi pas buat baru cek dulu manual kit-nya mbak, biar gak ada 'kenthir' berikutnya, wkwkwk...

kabarihari mengatakan...

Menular ke temen ngga mbak?

*siap-siap kabur kalo ternyata menular kekekekeke...

goenoeng mengatakan...

whalah.....lha terus nanti anakku piye ya ?
whaduh !

ARIEF FIRHANUSA mengatakan...

Anakku nomer dua yg potensial kenthir,, bhwakakakak