Sabtu, 28 Juni 2008

libur tlah tiba....libur tlah tiba

libur tlah tiba....libur tlah tiba... (*sambil nyanyi kayak tasha mode on*)
hatiku gembiraaaaaa............

assssiiiiiikkkkk...
akhirnya, setelah 2 minggu full berkutat kurang tidur, rata-rata hanya 4 jam sehari, karena menyelesaikan laporan BLTnya BI Semarang (sampai2 kata Bimo, temen baruku, kayak margareth tacher aja hehhehe), nyelesaian annotated outline industri kimianya TKN, dan submit proposal ASEAN+3... akhirnya sekarang boleh liburan...


kenapa pakaiannya macem2????? ya karena pikniknya juga macem2.... weeeekkkk

rencananya sih, yang pertama mau rafting dulu di Pekalen. ini gara-gara mau paralayang di Gunung Banyak Batu Malang gagal, karena instrukturnya ikut PON... padahal udah membayangkan jadi capung.... terbang kesana kemari. akhirnya ikutan Rafting aja di Pekalen. i

terus yang pakai topi tuh.... mau ke bromo... liat sunrise... duhhh terbayang seruuu banget.
mbayangin naik kuda.. berpacu di atas pasir.... uhhhh pasti memicu adrenalin banget-banget

dan yang terakhir... nah ini joint dengan my big fam, di club bunga Batu malang. hal yang belum sempet dilakuin disana adalah hydrotherapy.. yang katanya di Tipi... asik dan enak banget, jalan di kolam renang dengan sekian alat pemijat air....

so akan lama ga nongol di blog.. dan habis itu akan cerita banyak deh...
liburan ini hope menyenangkan dan seru banget. paling tidak buat sangu, minggu depannya stay sekian lama di Cilegon buat riset, dan akhir bulan ke Pnom Penh....

6 komentar:

achoey mengatakan...

Met liburan aja ya :)

iman brotoseno mengatakan...

wah ketemu dong, nanti di gunung batok..bromo..

amethys mengatakan...

wow.....aseek liburan...
selamat liburan...selamat rafting, selamat ber renang2

aku masih di can jeng..nanti deh klo udah deket mau pulkam tak kabari

Izka Iskandar mengatakan...

Oya, kl mo liburan ke Kaltim aja, gimana? Khan ada PON nech....Hehehehe. Pernah ga ke Kaltim? Paling ga buat ngadem sejenak dech dari guliran waktu...

--ambar-- mengatakan...

semoga tetep seger di pekalen Ika.

ndahdien mengatakan...

jangan lupa foto2nya, biar bikin ngiler. eh kalo mau paralayang ke bogor aja atuh, ntar dianter dehh (hihiii tp sy lum pernah kesonoh)