Rabu, 25 Juni 2008

tiba-tiba kangen

tidak tahu kenapa aku tiba-tiba aja kangen
dengan ini.... suasana pantai yang sunyi,
dimana aku bisa merebahkan semua rutinitas dan menghirup energi baru

tidak tahu kenapa aku tiba-tiba aja kangen
dengan mereka
yang biasa memompakan semangat bersaing positif
yang biasa meneriakkan untuk tidak menyerah

tidak tahu kenapa aku juga tiba-tiab aja kangen
dengan mereka
hanya ingat gairah-gairah kecil ketika kuliah
penuh dengan canda dalam kesederhanaan
penuh dengan pergulatan dalam kekumuhan
dan di situ kami menemu persahabatan sejati

tidak tahu kenapa aku juga tiba-tiba kangen
dengan suporting sistem terbesarku
melihat kurcaci-kurcaci bekejaran
melihat kaki nini tersenyum lepas
aku tahu inilah surgaku

mungkin sudah saatnya aku menemu mereka
meluapkan seluruh kangen.....

3 komentar:

Lonely Anthony mengatakan...

Hello

Anonim mengatakan...

jreeeenngggggg....
begitulah adanya
ketika rasa rindu menggoda....

Sanksaka mengatakan...

Alaaaa biasa tuh mbak Ika yang namanya kangen karena kangen adalah spirit yang tidak pernah mati oleh waktu tatkala spirit itu sudah merasuk kedalam pikiran dan jiwa serta relung hati paling dalam.Di obok obok sekalipun yang namanya suatu hati...pasti ada beraneka bentuk dan wujud kangen.Kangen adalah anugrah.
Mbak Ika pernah kangen gak nih nyanyi lagi di gereja? banyak yang kangen lho dengan suara emas mbak ika dan adiknya.tuh yang namanya spiritualitas....mengambil bentuk dan wujud beraneka......Sing jelas do kangen gojekan lan garap garapan kuwi hehehhehehehhe......