Sabtu, 14 Februari 2009

Memahami

Katanya sih setiap anak adalah unik..
dan anakku ini, si Eki... bener-bener antik.
kemarin dia itu pelatihan di sekolahnya, yahhh untuk memotivasi menjelang UAN, dan persiapan milih sekolah. terus salah satunya setiap anak diminta untuk bikin kuadran yang berisi penting dan mendesak.
Hasil membuka buku catatan dia, aku temuin yang bikin aku mesam-mesem dan gedeg gedeg. Ini hasilnya.
Kuadran Tidak penting dan tidak mendesak
  1. bermain
  2. baca komik
  3. pacaran
Kuadran tidak penting dan mendesak
  1. Smsan
  2. entertainment
Kuadran penting dan mendesak
  1. mengangkat telepon yang berdering
  2. membuka pintu bila ada bel tamu
kuadran penting tapi tidak mendesak
  1. belajar
  2. mengerjakan tugas sekolah
gubraakkkkkk@#$%%%!!... mmmmhhh pantes ra tau sinau... hahaha

4 komentar:

retnanda mengatakan...

waduh...
ibu ne langsung stress..
hahahahaha...

tenang aja... wong bocah e yo tenang ae kok..

btw.. blog ku ndak kosong kok..
biasa.. lagi emosi ..(PMS biasa)
sekrang dah ndak lagi...

Since-Yen mengatakan...

apa adanya :D

Diana Indah mengatakan...

Qeqeqeq...anak jaman saiki.
Trus piye ngadepinnya mba ? Butuh cermin nih ;p

ernut mengatakan...

harus dicari emaknya ini...