Rabu, 23 Juli 2008

cemburuku


Mungkin aku terlalu banyak berkhayal terbang
bagai kunang-kunang
yang pernah kau ceritakan
ingin kau tangkap untukku bila kita menapak pematang di Ubud
kau ajak terbang jugakah ia?


Mungkin aku terlalu banyak berkhayal menari

bagai gelisah tarian kita dalam rinai hujan
di pinggir danau kebun raya bogor
kau ajak menari jugakah ia?


Mungkin aku terlalu banyak berkhayal menatap cahaya

bagai genggam erat dan tatap lekat kita

di pendar cahaya sekitar kemang

kau tatap lekat jugakah ia?


aku hanya ingin berbisik

aku cemburu cinta .......

cemburu kepadamu ......

11 komentar:

Anonim mengatakan...

mbak Ika,
jangan cemburu mbak.
remember you are better than him.
lupakanlah apa yang telah terjadi antara mbak dan "dia".
one day you will know that he is not worth the worry, the pain and the sorrow.
learn to let go and let God.
salam manis.

ika rahutami mengatakan...

huahahahah... seneng aku kalo tanggapannya serius gini.. hehehe
btw.. kadang puisi tidak selalu mencerminkan kesejatian rasa lo..karena dia bisa muncul dari rasa, ucap dan cerita orang lain.
btw terimakasih buat spiritnya, akan kusampaikan pada si pemberi inspirasi tulisanku ini. btw kok anonim?.. kenalan dong

elyswelt mengatakan...

cemburu tanda cinta ? ;)

aku sering cemburu pada manuk2 yang beterbangan di atas kebon, asli cemburu tenan :D

Anonim mengatakan...

ha...ha...ha... baguslah kalo bukan mbak Ika yang cemburu. egp iya kan mbak. ah anonim aja deh.

ika rahutami mengatakan...

@elys.... heheh cemburu karo manuk to Ly.. emang manukmu kenapa? hoihihi
@ anonim... wah kok kamu gembira kalo yang cemburu bukan aku? kenapa emangnya? btw... kok nggak mau muncul, malu ya???

ika rahutami mengatakan...

@anonim who sent me a comment for kulukis anakku. honest i didnt 'leech' your picture, because i showed the link that i took the picture. i try what you want but i dont know how to copy it to my server. so i deleted my posting. hope u'll be fine. thank u

Anonim mengatakan...

Hi again. Now I feel guilty... There was no need to delete the entire post with the South Park image, I would have shown you how to upload and link to the picture on your server! :-) It's just that directly linking to my pic throws off my web statistics.

Oh well, I hope there are no hard feelings.

All the best,

Skevos Mavros
http://www.mavart.com

iman brotoseno mengatakan...

cemburu tanda cinta jeng...

Aan mengatakan...

:-D ceritane ana sing cemburu tow iki:-)
Sabar jeng...berarti kan Cinta:-)
Lugas bener kata2mu jeng:-)

Seseorang Yg Mencintaimu,
Sebenarnya Selalu Membuatmu Marah or
Gila or Jengkel or Stres or apalah... Tp Ia Tdk
Pernah Tau Hal Bodoh Apa Yg Sudah Ia
Lakukan,Karna Semua Yg Ia Lakukan
Adalah Utk Kebaikanmu.

gakpede mengatakan...

menangkap rasa dari orang lain seperti melukis potret
yang sudut, warna, cahayanya adalah rasa artistik pelukisnya
jadi, ada yang lagi dipikir to mbaak?

timur matahari mengatakan...

saya berkunjun mbak
salam
romantisme dalam harapan,keraguan,kenangan dan angan-angan