Kamis, 03 Juli 2008

yipaaa...yippa..... bromo lagi


di bromo... kami menginap di Lava View Lodge
ketinggian 2100 m
uihhh duingin rekkk
banyak tanaman gersang
kena abu dari gunung

setelah menikmati sunrise di penanjakan
sekarang saatnya berkuda di pada pasir sepanjang gunung batok..
wah ini aku tunggu juga...
gak pernah punya kuda sih
tapi setiap dolan kalo ketemu kuda...
nyengir... kayak kuda huahahaha...
pasti... aku terpacu untuk naik kuda
dan tentu saja
di bromo, aku tidak mau dituntun oleh penjaga kudanya
gak puas lagiiii kalo dituntunpagi itu... dengan taburan debu
aku memacu kudaku
berhenti di ujung tangga dan menaikinya dengan terengah
baru nyadar kalo udah mulai berumur
hahahah
karena ngos-ngosan juga
dari jauh terlihat Pura... indah dan damai
seakan semua puja disembahkan pada Sang Hyang Sumber Keindahan itu sendiri

6 komentar:

Alim Mahdi - Bali mengatakan...

Bromo, wah ingat masa lalu, saya dua kali naik ke Bromo. Ehm… Salam kenal semua, tuker link yok!

elyswelt mengatakan...

belum sempta naik kuda pas ke bromo.

Foto2nya cantik sekali jadi pengen lagi ke sana

nasrudin ansori mengatakan...

foto2 gunung bromo cantik bgt...!mampir juga di kalimantanku.blogspot.com.
byk foto n info ttg wisata kalimantan,..moga bisa jd refrensi wisata bagi para penyuka wisata.

--ambar-- mengatakan...

numpak jaran tenan...

amethys mengatakan...

aku ga brani naek kuda blas....hihihi...tapi aku memilih jalan kaki, menyusuri pasir bromo...dan jalan mengitari kawah...aseek banget

ika rahutami mengatakan...

@alim..naik bromo 2x? mampir ke semeru tidak?, @elys... mampirlah, @nasrudin, ya ntar aku mampir ke kalimantan, @ambar... yo tenanlah.. mosok jaran kepang, @wieda.. ngos-ngosan wied kalo jalan