Selasa, 28 Oktober 2008

Asisten simbokku

simbokku punya beberapa asisten yang udah lama nderek... dan mereka masih tetep aja lucu.
ini dialognya

Mbak Sar: ndoro putri... sup-e sampun dipun paringin marsinah??? (bu... supnya udah dikasih marsinah?)
Ibuku : Marsinah opo to mbak??
Mbak Sar: meniko lo tepung ingkang marai kentel.. (itu lo tepung yang bikin kental...)
Ibuku : *&^%^*(....mumet banget)... o maizena to....

***************
yang ini kisah sopir ibuku yang bernama fajar. minggu kemarin dia kami ajak ke Baturaden. dan oleh Bapak, dia diperkenankan bawa istri dan anaknya, dan nanti akan dicarikan satu kamar hotel
Fajar : Pak, kalo begitu dalem harus bawa surat nikah ya besok?
bapakku: lha untuk apa?
Fajar : Lha nanti kalo saya digropyok kayak di Buser itu gimana??
Bapakku : Oalllahhh... ya udah bawa aja... nek mantebmu ngono...
Aku : Lha Jar.... kalo orang-orang tidak percaya dengan surat nikahmu pie???
Fajar : Ya nggak mungkin wong ada saksinya....
Aku : Lha.... saksi nikahmu yo arep mbok jak ke Baturaden to???
Fajar : sambil memegang kepala... tidak mbak... tapi disini kan tertulis nama saksi nikah saya...

hehehehe...
cen semua agi mumet

4 komentar:

freak dreamer mengatakan...

hahahhaha.. marsinah :D
masih ada aja ya yang lugu-lugu ngguyoke kayak gitu

Salam kenal, Mba...

langitjiwa mengatakan...

semua pd mumet,yg ksh komen juga lg mumet,hahahaha...

ceniel mengatakan...

hahahahaha...

jadi inget tulisan ku di postingan yang ini
http://retnanda.blogspot.com/2006/08/maksud-tulisan-tangan.html

ika rahutami mengatakan...

@freakdreamer..iya nih marsinah terpidana..
@ceniel.. tak tiliki postingan mu Ret..