Rabu, 21 Mei 2008

masih tentang bakmi dharmawangsa dan festival film perancis

rel panjang kereta ini
berbarengan dengan deraknya mengingatkan ku akan masa lalu
kenikmatan bakmi dharmawangsa
tidak lagi dapat tertelan
karena engkau ada di sana

film indah perancis yang diputar pun
tidak lagi menyisakan kehangatan karena engkau ada di sana
kopi pahit di kafe kecil kemang
cuman menyisakan kelam
dan ruam dalam hatiku karena ada engkau di sana

namun rel panjang kereta
yang melintas sungai keruh ini
tetap bersamaan dengan derak roda kereta
menyisakan sayat...
sampai kapan aku dapat mencecap nikmatnya lagi???

4 komentar:

iman brotoseno mengatakan...

eh bakmi dharmawangsa sebelah mana ? kok belum pernah denger ?

astrid savitri mengatakan...

hehe..naik kereta kok inget bakmi

eh- mbak, ada bakmi yg lebih mak nyuus lho di Jogja..tp jauh di Bantul sana..udah pernah belom??

datum mengatakan...

huaaaaa.... foto relnya bikin kangen ma yogya :( dah beberapa minggu di luar yogya nih soalnya... :(
eh tapi tuh beneran foto di stasiun tugu bukan ya?? :D

ika rahutami mengatakan...

@mas iman... itu lo bakmi jawa dharmawangsa... @astrid... gitulah trid, kalo ga konsen.. habis mie di kreta ra enak... @datum... ya jogja dong//// lagi dimana Tum kok sampai kangen..?? lain kali bawa gantungan kunci tugu. biar ga kangen. heheh