Rabu, 03 Oktober 2007

wagiman....

Femina yang kemarin menyajikan bunga-bunga yang mulai mekar di Jakarta
Jakarta memilih bunga bougenvile, kamboja dan oleander untuk menjadi penghias kota
memang udah hampir satu tahun ini, kota2 besar di Indonesia berlomba-lomba menghijaukan kotanya....

baguussss banget n setuju buanget dong. habis selama ini kan kita sangat jarang di manjakan dengan taman yang nyaman dan aman
Jakarta sudah mulai muncul banyak taman, yang bisa digunakan masyarakat untuk bersantai
bahkan Surabaya, sudah ada taman yang dilengkapi dengan wifi dan area permainan
terobosan yang sangat menarik

Jogja... sudah giat juga, sampai pak walikota disebut sebagai wagiman: walikota gila taman
sepanjang Abu Bakar Ali sekarang lebih rimbun, dengan pedistrian yang manusiawi (Jogja ini ga manusiawi buat pejalan kaki, padahal mengklaim didiri sebagai kota pariwisata), kemudian malioboro, juga sudah mulai memerah dengan bunga, kemudian UGM dihijaukan dengan pohon saputangan...lumayan banget

tapi taman kota yang bisa buat nongkrong masih ga ada di jogja
penghijauan hanya sebatas pada memberi pot di sepanjang trotoar, pohon besar juga sangat jarang tumbuh.....

kemarin aku dapat oleh2 foto2 cantik dari negeri seberang sana




yen tak pikir-pikir ( uissss timbul banget)... sebetul ga susah2 amat menggalakkan taman kota
beberapa foto ini menunjukkan hal-hal sederhana yang bisa dilakukan tanpa menunggu wagiman turun tangan. 
jadi kenapa kita tidak mulai dari diri kita????, dari rumah mungil kita.....

6 komentar:

amethys mengatakan...

model photo2 nya pasti dari eropa yah?
wah seneng ndengernya klo Yogya sekarang mulai menanam bunga2 disepanjang jalan....(mbayangin bougenvillia dan flamboyan yg berbunga cantik) ......:))

ika rahutami mengatakan...

iya wieda..
jogja udah mulai lumayan ijo
bahkan yang bawah jembatan kreteg (redundant banget, udah jembatan kreteg lagi)kewek, sekarang dipasangin pergola2 yang rencananya mau dikasih tanaman merambat. jadi pedestrian yang bakal asli deh
mudah2an suatu saat malioboro itu juga ditata indah. ga semrawut pedagang kayak skarang

方大同Khalil mengatakan...

That's actually really cool!!AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,a片,AV女優,聊天室,情色

I LOVE YOU mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,聊天室,情色,a片,AV女優

仔仔 mengatakan...

cool!i love it!AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,情色,日本a片,美女,成人圖片區

日月神教-任我行 mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社