Selasa, 23 Oktober 2007

mas hartoko

percakapan ra mutu ini terjadi tadi malam....tapi ketidakmutuan relasi kami (aku dan mas hartoko) udah terjadi sejak kami S1 sampai sekarang sekolah ra rampung-rampung



inbox:  Ka, kepalaku sobek, karena ketiban cecak...
outbox:  lha emange cecake sekti banget mas kok nganti bisa menyobekkan kepalamu???
inbox: ora ngene lho... aku ketiban cecak, kemudian kaget, kursiku njempalik dan nabrak kaca di belakang ku, jadi sobeklah kepalaku
outbox: waduh kasian banget mas... udah dijahit
inbox: udah dijahit dua...


???????&&&^%&(((??? break dan aku berpikir cari bahan ledekan buat dia

outbox: lho mas kan omahmu ndesa, kalo njahitnya ke rumah sakit di solo atau jogja, selak godres getih no.... terus dijahit di mana?
inbox: ada poli didekat rumahku
outbox: lha... kan poli dekat rumahmu itu poli kebidanan to????? kamu dijahit bu bidan ya????
inbox: ngawur........
outbox: wo berarti bu bidan njahitnya ngga rapet banget ya mas..... 
kan biasa njahit habis melahirkan. nek rapet-rapet ga isa dinggo mengko. whkakkakakkaka
inbox: cah gendeng...... ngawur kamu... &&%^$&^&(* misuh-misuh

(*&%&^%^&&* break lama karena tak tinggal rapat

inbox: Ka kowe meri ra karo aku....
outbox: ya jelas meri krismes no mas.... bayangin aja punya bojomu punya bojo seganteng kamu...
inbox: ora ..... kamsudku, karena aku luka di kepala saiki aku mandinya dimandiin bojoku lo.....
outbox: astafirullah...........
inbox: kok ngono????
outbox: lha apa bojomu ga mutah2 mas, mandiin kowe, kan perutmu 3packs, plenthung2 gitu. lalu kayak dalamtian wong banyak panu...untungnya bojomu buta warna ya mas, dadi ga bisa mbedain. dan untungnya lagi kamu katulik ya mas, jadi perkawinanmu ga bisa terceraikan.....
inbox: edan!!!! edan!!! dasar nunung srimulat, ra tau genah...

ini foto mas hartokoku yang ganteng (menurut etna temenku sih, mirip artis, artis bonekanya gatot sunyoto.... mmmmmm emang ganteng masku ini)


2 komentar:

teguh lan mengatakan...

Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

Primanda mengatakan...

Salam kenal mbak. ga sengaja blogwalking & nemu ini. kayaknya saya kenal sama mas Hartoko ini, dulu tentor saya di Wates. Salam ya mbak ^_^
www.mamaku-kerjadirumah.blogspot.com