Rabu, 10 Oktober 2007

'diperkosa' judith

inbox: mbak aku dah di jogja nih... jangan lupa jalan ya
outbox: wadooooowwwww sori banget dith... aku senin ini ada gawean di kampus. besok slasa aku kerja di atma nih
inbox: yowis ra papa mbak... ntar next kita jalan ya


outbox: dith... aku ga mau kalah ma kamu nih. pulang dari atma mumet njuk pingin krimbat. aku di amplaz...
ringggggringgggggringgggg... (nyanyikan kayak lagu hpku).... ga denger... lha brisik hairdryer

rinnggggggggrinnngggggringgggg ..... ga bisa ngangkat... lha alis sedang dikerok... (biar bisa liat tuyul hehehe)

inbox: mbak aku di Pastello ama lexi... nyusul ya

haiiiii... cipika, cipiki... wah ini ketemuan paling heboh
Judith dan anaknya Lexi
Judith kukenal di frenster... terus ketemu karena sama-sama penyuka leli dewi....
tapi belum pernah ngobrol
dan baru hari ini aku ketemu dia seutuhnya


J: maem ya mbak
I: ga dith.... baru terapi jus nih aku
J: ga mungkin tambah gemuk kok
I: yo wis tapi fruit salad aja ya

setelah maem... pas kami keluar ada counter tarot dan foto seribu satu malam

J: narot yuk mbak
I: ayukkk dith....
J: aku yang bayar
I: ga mau harus aku...
J: ga bisa kan aku yang ajak..

eyel2an lama. dan akirnya kami memilih diviner tarot masing2. hasil tarot next blog....

I: dith foto kayaknya asik yo. tapi aku yang bayar.... kalo nggak aku ga jadi foto

eyel-eyelan lagi


J: yooooo wissss dibayarin deh
I: isin ga dith.. ini kan terbuka... kita gendut-gendut kayak gini ntar bajunya ga ada yang muat
J: ra papa mbak... kan kita pasukan berani mati
I: wah lha lengenku gede dith... ntar dikira arem-arem pie???
J: ya pake kaos skini itu ya mbak
I: kamu bawa bedak dan lipstik.. mosok kita nglengo gini
J: ada mbak

akirnya kami berdua untek-untekan di kamar pas nan kecil. tambah sumuk... karena penuh cekakakan melihat tubuh kami yang sangat proporsional untuk lomba miss jumbo... baju judith ga bisa dikancing belakangnya

J: pie ki mbak, mlotrok terus
I: ra papa dith... ga usa foto keliatan punggungnya
J: lo mbak kok dicopot kacamatanya
I: lha nanti kalo ada mahasiswa ku liwat kan malu aku... bisa jadi bahan garapan di kelas ntar
J: lha apa hubungannya dengan kacamata
I: lha kalo kacamataku tak lepas kan aku ga bisa liat..... jadi biar mereka liat aku toh aku ga liat mereka.... wekekekkek

setelah jeprat-jepret yang membuat pengarah gaya mumet... karena dipotret dari sudut mana pun kami wagu (walau.... ya tetep cantik sih.... ehemmmm)

I: dith... yang foto after kita kok apik ya?
J: lha mereka kurus je mbak... jadi pake apa pun ya apikkk
I: mas foto cdnya harus jadi sekarang ya
J: iya mas... kan malam ini harus kami pasang di blog masing2
M: %$#^((*^&&%%$?????

halahhhhhhhhh ternyata problemnya di berat badan kami to???? tapi kami kan bukan tipe yang diperbudak berat badan.. yang risau atas konstruksi masyarakat mengenai perempuan.... kami ya kami, yang cantik karena kami tidak pernah risau... (padahal,........... ini just penghiburan karena gagal diet... hahaha..

thanks dith... atas perkosaannya...ini hasilnya




                        
                         

3 komentar:

Judith mengatakan...

Huahahahihihiehehehehhohohohohhahahaha!!!Pokoke jalan ma mbak Ika kemaren bikin peyut mules,lha piye ngguyu thok isine,jan wis mabk Ika kaget pasti...lha Judith iki meneng2 kok uediaaaaaaannn!!!!Piye mbak kartu tarot e dasyat kaannn hahaha....nek aku yo mbuh,moga2 sing apik wae dadi kenyataan.
Kikikikikik.....ngguyu maneh aku mbaaakkk...btw,postingan ini boleh kucomot gak buat blogku hihihi...plis??
Kikikikikik....!!!!*gak entek2 iki cekikikane*

Larasati mengatakan...

Ikaaa....aku mau potret kayak gini, ntar kalo aku balik jogja tak telpon yaa...pokoke aku minta poto koyo ngene....jumbo yo wes ben!!
no hapemu piro....

aroengbinang mengatakan...

iya bener biar fotonya dibilang wagu tetep ayu2 koq...:)

salam lebaran ya jeng, maapin lahir batin