Rabu, 03 Oktober 2007

pula ada

malam mendadak dingin
dalam teriak kerasmu 
tentang egoisme dan sombongku
tentang diam dan ketidakmaumengertianku

ada gores luka dalam suaramu
ada senyap rindu dalam teriakmu

pula ada duka tersembunyi dalam bisuku
pula ada senyap rindu dalam heningku


6 komentar:

vi2n mengatakan...

Mbakyu...aku baru ini kunjungi blog mu...jempol..pol..pol..pol...!! Aku kenal dirimu...ternyata baru serambi...dan mataku nanar, mulutku nganga, hatiku penuh kagum...melihat isinya...
Aku kenal otak kananmu, aku juga tahu dirimu punya otak kanan yang selalu penuh kejutan, tapi aku tetap terkejut..kagum..he2x serius banget ik..kebawa kalimat2 puisimu sih...di balik semuanya itu yang paling aku heran piye sih manajemen waktumu mbak? Aku kok selalu kepayahan kehabisan waktu. Apa nek duwe anak cilik memang isih ngono ya...so aku mesti sabar menunggu yo tapi terus menjaga ritme. Oke deh...terus beopini (aku belum kunjungi blog ekonomi-mu tapi aku udah bisa bayangkan) dan terus berkreasi..biar makin kaya dirimu dan jadi inspirasi buat orang lain. Jempol..pol..pol..pol..

vi2n mengatakan...

He2..gak seru deh ada salah ketik..saking kagumnya..wek! Tuh di kalimat aku kenal otak kananmu dst....aku juga kenal otak kananmu...itu harusnya otak kirimu...

方大同Khalil mengatakan...

cool!i love it!AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,a片,AV女優,聊天室,情色

I LOVE YOU mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,AV女優,聊天室,情色,性愛

仔仔 mengatakan...

cool!very creative!avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,情色

日月神教-任我行 mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社