Rabu, 13 Mei 2009

The Hills - kerlip Semarang

Setelah lama tidak dating dengan my secret admirer (dan mungkin akan lama lagi baru bisa ngedate), maka semalam kami memutuskan menghabiskan malam dengan melihat kerlip kota semarang dari The Hills. The Hills adalah sebuat resto di daerah Bukit Sari Semarang atas.

Memasuki resto yang romantis ini, mata langsung disuguhi dengan patung perempuan sensual yang menawan, kemudian jalan masuk dihiasi dengan bunga Irian yang orange menjuntai dengan beberapa lampu gantung yang sinar redupnya mempesona...

Meja-meja di The Hills berhiaskan lilin dalam gelas mungil. Sebagai pembuka, saya memilih Longhorn 40 cm. sosis sapi yang ditaruh dibilah kayu ini, bisa dicocol dengan saus salsa ataupun mustard.

Pilihan makan kali ini adalah, Grilled Salmon, dengan mash potatoes, Spageti. Mmmm cita rasanya pas di mulut..


sebagai penutup, pilihanku adalah onde-onde kuah gula jawa. Onde-onde yang dalamnya berisi kacang tanah tumbuk halus (bukan kacang ijo), di taburi wijen putih dan hitam (bukan dibalut wijen), dan dituangi sedikit kinca. perpaduan yang enak...
suasana Resto ini cukup nyaman. di suatu sudut, relief patung-patung tertempel, ditimpa cahaya Bar yang kuning..memberikan sensasi tersediri. Meja-meja panjang dengan daun hijau di sekelilingnya, memberi suasana segar.


Dan yang pasti.. kerlip lampu kota semarang tampak jelas berpendar-pendar... hiruk-pikuk Semarang seakan teredam, dan hanya menyisakan keindahan malam Semarang


8 komentar:

amethys mengatakan...

baru yah Ika? hehehehe aku blom pernah kesana....

Newsoul mengatakan...

Hm nice posting. Rasanya kerlip itu spt melambai ke saya dan bilang, ayo kesinilah. Bener Ika, sy jd pengen jg merasakan kerlip Semarang dari tempat itu.

Ely mengatakan...

dah lama ndak lihat kerlap kerlip kota smg, pengen ^_^

fotonya bikin ngiler

mata mengatakan...

kok bisa indah banget sih semarangnya... perasaan sering mondar mandir ya biasa aja deh

mis muter-muter mengatakan...

Horeeeee...aku datang lagi dan ternyata cukup memalukan ngiler di teras mbak Ika...:P

ernut mengatakan...

pernah mbak aku kesitu dengan rombongan besar...sayangnya waktu itu servisnya agak lelet...

Si.KeranjangSampah mengatakan...

hmmm fotonya bagus...

salam kenal...

Anonim mengatakan...

Jadi pengen kesana.... itung2 mau bikin surprise suami ah... tx for the info ya,,,