Kamis, 05 Maret 2009

Gabah Resto Jogja

mmm... ini posting tentang makanan lagi nih. masalahanya ada 2. Yang pertama belum sempet jalan2 lagi, kecuali makan yang deket2 rumah, yang kedua, beberapa postingan ringan yang non wisata kupasang di FB.... hahahha ikut kecanduan FB nih ceritanya.

Ok... ini acara makan malam minggu lalu. letaknya di Sagan, Jogja.
suasananya romantis, makanannya enak...
sayangnya aku lagi janji tidak makan beberapa jenis makanan... maklum anakku mau ujian..jadi ya itung-itung prihatin buat anak..
jadi aku hanya maem salad aja.... huks huks... padahal yang lain nyam nyam mengunyah dengan semangatnya.
Ok... selamat mengecap gambar ini


pintu masuk

lilin lilin yang ting jentrek bikin suasan romantis...

roti prancis mini Jus Pepayaku

Lemon Squash Salmon steak dengan baked potato

Tenderloin

Calamari dan slada

Chocolate mouse sebagai desert

Apple strudel dan vanila ice cream

13 komentar:

mama icel mengatakan...

coklat mouse dan strudelnya bikin ngilerrr....hmmmmm

ernut mengatakan...

pesen tenderloin-nya setunggal mabkayu..

Rudy mengatakan...

Mbak Ika boleh nggak aku minta chocolate mouse-nya????
Ngiler nih soalnya cuma liat gambarnya tok???

JudithNatalia mengatakan...

naah ini yg saya suka...MAKANAN! hahaha....siipp..lama tak mampir sini tau2 disuguhi gambar yg bikin ngiler....mbaakkk tetap kutunggu acara jalannya..gak lupa kan janji kita hehe

G mengatakan...

yummy!!!! Jadi pengen...

Izka mengatakan...

Wah mantep banget tuh... Jadi pengen deh....

goenoeng mengatakan...

halaah... makanan lagi.
bikin ngiler saja, Mbak Ika ini.

*tes, tes... ngeces*

retnanda mengatakan...

lho,...
lha kok pesenane akeh men..
munine lagi prihatin..
wekekekekek!

btw... kalopun posting di facebook.. sptnya ndak seasik kalau posting di blog deh

Ia mengatakan...

yeahh... ke blog bu ika, batal deh niat diet, hehehe...

JudithNatalia mengatakan...

Hoyoh to kono...nggarai ngiler ae mbakyu iki :D

Felicity mengatakan...

Hwaaaahhhh... kuerennnn.... Mbak, aku bakalan bikin catetan lokasi2x yang dirimu sebutkan di sini. Moga2x bisa mampir saat liburan ke Indonesia nanti. Makasih atas infonya yak :D

Sekar Lawu mengatakan...

menikmati suasana romantis di gabah resto, tidak sendirian....
Mestine ngejak aku Ik....

oom-bali mengatakan...

uuuiiihhh..
jadi laper Nih..

silahkan Mampir..
http://piring-energi.blogspot.com