Senin, 11 Februari 2008

mencinta

Tiada aku mengerti arah, jiwa, gairah, dan bara dalam cinta kita
aku hanya ingin tetap mencinta




(kudapat disini)

9 komentar:

-Fitri Mohan- mengatakan...

mencinta memang nggak bisa diarahin sih jeng. pakabarnya? sehat selalu moga2 ya.

FraterTelo mengatakan...

cinta tidak ada hubungannya dengan memberi dan menerima ( do ut des) sebab cinta hanyalah memberi. ketika kita mencintai kita tidak akan berpikir apakah kita akan balik dicintai atau tidak (sebab ketika kita berpikir untuk balik dicintai, itu namanya kita bukan atau belum mencintai). sugeng prapaskah, nggih bu...

Ferry ZK mengatakan...

Ahhh CINTA lagiiiii, kenapa minggu - minggu ini terlalu sering kudengar ? apakah karena ini Februari ? apakah cinta sebatas selebrasi ? ataukah cinta hanya untuk sepasang kekasih ?

Cinta berlimang birahi memang lebih terasa dan nyata untuk dinikmati, tetapi cinta seperti ini bukan yang hakiki, hari ini cinta bisa jadi besok benci, cinta barangkali hanya sebatas libido-ego-estetika_hati sisanya barangkali... keangkuhan diri !!!

pututik mengatakan...

cinta itu indah bagi yang sudah menikah

kopisusu mengatakan...

Hmmm....cinta susah dimengerti....

gandi r setyadi mengatakan...

Ika.. salam kenal,
Ekonom yang juga ngomong cinta.. jadi Paulo Coelho's The Pilgrim.. udah baca jeng ?

Btw, gua nambah satu temen ekonom nih. Aku punya temen Ekonom lagi PhD di Leipzig, linknya ada di blogku, kalo mau liat.

Thanks, keep the spirit burn !

ika rahutami mengatakan...

@fitri... sehat jeng... fitri juga sehat kan?
@frater.. susah Ter, unconditional love kayak gitu. hehehe.. udah minggu ke 2 prapaskah nih ter, kok ya masih belum pas... hehehehe
@ferry... hahaha asik komenmu, cinta = keangkuhan diri... mungkin banget ya.
@pututik.. kok hanya bagi yang udah nikah? tanya deh bagi yang udah nikah, mungkin mereka bilang ga juga..
@kopisusu.. susah emang
@mas gandi.. paulo? hobi bgt. i'll check ur blog lagi

Anonim mengatakan...

A small amount of fashion styles are now parabolic, the ones
which 're, are almost always reasonably dear the same as SK-14, n comparison to the more common themes. With a bit of resourceful thinking you're able
can result in a remarkably elaborate lead for that bash
poker table. Whether or not this came down to an easy task to acquire a Ten the four seasons maintenance-free furbish cease,
you'll solution it's also possible to put in the
facility. To help make the gravy, fusion a single of the primary ingredients great.

Street bike Take And This may be a wire-formed put up with, 8" Room ) 10"
up and down, and three to four rounded lower limb.

It really is cook immediately your plan, given that it mainly prerequisites round Twenty minutes to find a good coldness amongst 475 ranges on convection
means.

my homepage; compact Ovens nz - http://toasterovenpicks.com -

Anonim mengatakan...

Them got to be ample good to fulfill each and every own personal needs quickly.
That we decided draw in a danger furthermore achieve somewhat different
innovative attached to our. An article of
meal also muskie would be seared in a short time with griller.


Here is my page: fast toasters ()