Senin, 18 Februari 2008

lebih dari

menikmati secangkir cokelat hangat
melumat sepiring salmon kroket
di pagi jernih,
dengan harum pinus
dan berisik gesekan daun
inikah kehangatan kita?



                               

                   

              
            
 
   
foto2 ini diambil di Ulen Sentalu Cafe, Kaliurang

9 komentar:

kabarihari mengatakan...

ternyata Yogya emang indah yo mbak, sayang saat masih di klaten aku jarang ngluyur kemana-mana..
Kaliurang jg baru sekali ke sono :D payah banget yo..

endang mengatakan...

sumpah ngiler lho......yo suguhannya, yo tempatnya.....

Larasati mengatakan...

wah suwe ora jamu..
lhah kemaren pas pulkam ke Kaliurang juga, gak weruh tempat ini...koyone mak nyes tenan mbayangke ademe ...

iyo\' mengatakan...

itu dimana sih? duh.. ngiler bin pengen... pulang!!!! menikmati indahnya hidup di indonesia (bukan di jakarta), buat bulan madu bisa gak ?

amethys mengatakan...

waktu pulang aku ke Kaliurang...tapi koq ngga liat ulen sentanu yah????

jenderal mengatakan...

pernah masuk di wisata kuliner trans TV ..???

-Fitri Mohan- mengatakan...

wah, more than anything iki mbak. nyaman banget.

elyswelt mengatakan...

jadi pengin honey moon ke kaliurang :)

foto2nya cantik Ika

ika rahutami mengatakan...

@hari.... cen payah hehhe
@endang, fitri dan ely... ke jogjalah.. entar ku ajak tenan wis..
@ mbak larasati... kaliurang yang dielingi mbak mesthi mung nggon wara... kakehan lat drumben sih
@iyo... katon juga bulan madu di sana lo