Kamis, 13 September 2007

janganlah risau


pada pagi hening
engkau pernah berkata:
"mbak aku begitu gundah
aku tidak tahu langkah yang aku tuju"

dan saat itu aku berkata:
"kenapa kamu harus gundah
karena hidup selalu memiliki jalannya sendiri"

ketika siang memuncak engkau bergumam:
"aku letih.. mereka tidak mampu memahami aku"

aku juga hanya bergumam kecil:
"engkau mampu.. 
karena kemampuan ada pada hati dan pikir kita"

sore mulai memendarkan bercak cahayanya
engkau masih tidak letih berbisik:
"tapi mereka tetap tidak melihatku utuh..?
mereka tidak memandang pencapaianku?"

aku berbisik lebih lirih:
"kenapa harus risau atas mereka?
lihat mereka sebagai denting pengingat
dengar mereka sebagai bisik penyelaras
karena kamu adalah kamu
karena pencapaian akhir ini
tetap membuktikan siapa kamu"

(dear fit.... jangan pernah risau..)
 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

dan yang penting ada sobat seperti kamu yang setia mendengar keluh kesah dan memberi dukungan ^_^

Griya De Nature Indonesia mengatakan...

Thank you for sharing information on your website, blogging greetings
Obat Ambeien Alami