Kamis, 13 November 2008

WADDDDOOOOOHHHHH

WADDDDOOOOOHHHHH 1.
ternyata aku lupa menghapus link postinganku dari blogspot ke multiply. akibatnya....
baru kali ini multiplyku kemasukan postinganku yang rumit...
hahahaha.... makanya ka...
kamu kebanyakan site sih... jadi mumet sendiri to?
buat teman2 di multiply.... itu sisi lainku
aku punya blog khusus untuk nuangin pikiranku, yang ternyata tidak dolan melulu.
dapat dilihat disini. dan sori ya kalo masuk ke multiply.. besok lebih hati2 lagi karena emang sebenarnya yang multiply cuman buat seneng2 kok. nggak yang serius serius gitu...
WADDDOOOOOOHHHHH 2
sejak senin kemarin aku ambruk bruk bruk brukkkkk....
udah panas, lemes, dan yang paling parah adalah tidak bisa bersuara...
blas tidak keluar suaranya. parah banget..
sampai ngajar pun, aku cuman bisik2. kayak mendesah2 gitu...
akhirnya selasa siang habis ngajar, langsung kuputuskan pulang. ubel2 lehernya. dikasih anget-anget mik obat, dan tidur seharian.
harapannya rabu udah bisa bersuara. maklum rabu harus manggung untuk presentasi yang wadooohhh 1 tadi..
tapi pas sakit aku merasa sangat dicintai temen2ku. malem2 ada yang sms: "mmmm..... udah baikan? kan kamu harus cantik untuk tampil besok...." ceilleeee
terus pagi2, si mun juga sms:"Mbak.... maem dulu ya sebelum ke kampus... udah tak bikinkan wedang jahe merah anget... di mik ya... biar nanti bisa presentasi dengan bagus..."
aduuuuhh para koncos ini betul-betul t o p b g t...... love u guys...

WADDDDDOOOOHHHH 3

barusannnn aja...
bapak ibu ku heboh...
mau piknik keluarga besar teknik sipil UGM ke Bali...
bapak udah mulai bingung: " Bu... pake sweter yang mana... kan kita kudu matching...""
halah... matching iwak po....
akhirnya mereka memakai sweter, yang satu hitam garis merah, yang satu merah garis abu2.. uissss..
terus ibuku teriak: "Ka..... jadi pinjem tasmu sing gaul... sing kimpling kae lo....."
walah simbok simbok... kipling kok dikira kimpling..
maka kukeluarkan tas Kipplingku beserta monyetnya. ini tas model postman. Dipakai ibu. yayi adikku langsung teriak: "Bu.... malah koyo rentenir...." heheheh
akhirnya ribet lagi...."Ganti yang lain ka...."
ku keluarkan tas Guess ijo pupus ku... hehhehe...
Yayi komentar:" wo.... anyar meneh... ibu ki curang emang"
ibu " ya biarin.... yang penting gaya..."
halah mak...mak....

7 komentar:

JudithNatalia mengatakan...

Wadoooohhhh kok sakiiit??Cepet sembuh atuh mbaaakkkk!!Oyaa...piye mbak wis entuk tujuan jalan2 kita januari?Ta tungguuuu!Muaaacchh!

langitjiwa mengatakan...

hahaha..
apa gak repot mengurus dua 'rumah'sekaligus,mbak.
tuch,kan postingannya salah masuk,hihihi...
salam

astrid savitri mengatakan...

wah, sama..dua minggu lalu sy juga sakit mirip begitu, barangkali lebih parah krn hrs mendekam di panti rapihempat hari, hiks!

cepet sembuh ya, mbak Ika!

Eh, tp yg mau ke bali itu siapa to?? kok heboh banget :)

wkurniawan mengatakan...

duh senengnya banyak konco yang perhatian...

pakdejack mengatakan...

waah bpk ibunya keren,,, pake topi koboi gt..

ika rahutami mengatakan...

@astrid.. tx ya.. udah baikan kok. yang mau ke bali itu bapak ibu.. makanya heboh
@kurniawan... iya nih aku disayang banyak temen
@pakdejack... makanya itu bapak ibuku cen nggaya pooolll

ika rahutami mengatakan...

@langitjiwa... iya nih ribet punya 2 rumah. makanya aku bayangin temenku yang ceweknya 2 di bandung dan makasar... pantes sering salah kirim sms hahha