Jumat, 25 April 2008

whisper from Losari plantation


ingin meletakkan mata yang lelah, hati yang penuh tanya
pada keheningan losari dalam gemerisik daun dan nyanyi sunyi


  
                              




           

4 komentar:

retnanda mengatakan...

jadi nafsu pengin ke losari plantation..
kapan ya ke sana...
perasaan kalau pulang kok cuma bisa lewat aja..
semarang - yogya, yogya - semarang..
weessss wessssss
....
harus maksa nih kalau mau mampir ke losari....
....
:)

Toni mengatakan...

Duuuh bagus ya. Bagaimana kalau sineasnya diusulkan untuk buat film di lokasi ini? Pasti keren tuh.

astrid savitri mengatakan...

aduh udah lama pingin kemari...

endang mengatakan...

udah lama pengen banget kesana, tapi mahal banget ya.....plis informasinya ya jeng soal ini....